Asus ZenPad 3 8.0 Dibekali Cinematic Audio

Telset.id, Jakarta – Asus belum lama ini memeperkenalkan varian tablet tebarunya Asus ZenPad 3 8.0. Tablet terbaru ini mengusung layar 2K dengan sistem audio terbaik untuk menyajikan kualitas cinematic terbaik.

Asus ZenPad 3 8.0  yang dibekali dengan bentang layar 7,9 inch mampu menyajikan tampilan yang memuaskan dengan resolusi layar mencapai 2048 x 1536 pixel yang didukung oleh teknologi ASUS Visual Master dan ASUS Tru2Life sehingga menghasilkan pengalaman sinematik yang mengesankan.

Yang menarik adalah  Audio Asus ZenPad 3 8.0 membawa teknologi SonicMaster yang memberikan tingkat volume lebih tinggi, peningkatan pengiriman audio dan efek audio tambahan. Selain itu juga terdapat teknologi DTS Headphone X yang menyajikan 7.1 channel surround sound yang menghasilkan pengalaman luar biasa.

Sedangkan dari sisi dapur pacu Asus ZenPad 3 8.0 didukung oleh chipset Snapdragon 650 SoC yang memang mumpuni kemampuanya. Sedangkan soal dapur pacu mengusung processor hexa-core berkecepatan 1.8GHz.

Asus ZenPad 3 8.0 akan memiliki 2 buah varian yang dibedakan dari sisi RAM dan media penyimpanannya. Varian pertama ZenPad 3 8.0 membawa RAM 2GB dan beralih ke seri kedua ZenPad 3 8.0 yang membawa RAM 4 GB dan internal 32 GB.

Versi kedua memang lebih diunggulkan karena sisi RAM yang sama dengan beberapa seri flagship masa kini. Semua varian Asus ZenPad 3 8.0 memiliki dukungan slot microSD yang dapat diisi hingga kapasitas 128GB.

Sedangkan soal kamera Asus ZenPad 3 8.0 membawa kamera utama 8MP yang dibekali LED Flash. Untuk kamera depan memiliki kemampuan 2MP yang dapat diandalkan untuk selfie maupun video call. Teknologi PixelMaster memang biasa menjadi andalan tablet maupun smartphone dari Asus.

Sisi baterai diperkuat 4680mAh yang memberikan daya tahan hingga 11 jam. Sedangkan soal konektifitasnya dibekali kemampuan 4G LTE dan port USB Tipe-C. (MS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -