Nokia D1C Punya 2 Varian Layar, Seperti Ini Bocorannya

Nokia P

Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu, sempat beradar kabar yang menyebutkan bahwa Nokia siap untuk melakukan comeback pada tahun depan. Salah satu smartphone baru yang menjadi tanda kembalinya perusahaan asal Finlandia tersebut adalah Nokia D1C.

Informasi sebelumnya menyebutkan bahwa ada lebih dari satu perangkat baru yang disiapkan Nokia untuk diluncurkan saat pagelaran MWC 2017 pada bulan Februari 2017 mendatang. Nah, hari ini ada kabar terbaru mengenai Nokia D1C, salah satu smartphone yang akan diluncurkan Nokia

Dilansir Tim Telset.id dari Nokia Power User, Nokia D1C ternyata akan hadir dengan dua varian yang memiliki spesifikasi seperti RAM, kamera hingga layar yang berbeda.

Untuk versi yang lebih murah atau standar, Nokia D1C akan menggunakan RAM 2GB, layar 5 inch dengan resolusi 1080p, dan kamera utama berukuran 13MP. Sedangkan versi premium, Nokia D1C akan mengusung RAM 3GB dengan layar 5.5 inch beresolusi 1080p dan kamera utama berukuran 16MP.

[Baca juga: Smartphone Baru Nokia Bawa Snapdragon 820 dan Lensa Carl Zeiss]

Untuk spesifikasi lainnya, kedua varian tersebut akan memiliki dapur pacu prosesor Octa-core Qualcomm Snapdragon 430, GPU Adreno 505, memori internal 16GB, serta berjalan di versi Android 7.0 Nougat. Selain itu juga, keduanya akan mengusung kamera depan berukuran 8MP.

[Baca Juga: Nokia Smartphone Akan Kembali di 2017]

Kabarnya, dua varian Nokia D1C ini sudah masuk tahap uji coba. Hal ini diperkuat dengan adanya bocoran gambar hasil render dari kedua smartphone tersebut dan wujud asli yang diperkirakan merupakan Nokia D1C yang berasal dari China.

Berikut foto-foto bocoran Nokia D1C yang beredar saat ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here