Namanya Bukan iPhone 8, Tapi “iPhone X”?

Harga iPhone 8

Telset.id, Jakarta – 12 September nanti, Apple akan memperkenalkan secara resmi tiga seri smartphone barunya yakni iPhone 7s, iPhone 7s Plus dan seri smartphone spesial mereka yakni iPhone 8.

Namun disaat acara peluncuran yang semakin dekat, muncul rumor yang cukup mengejutkan, khususnya untuk iPhone 8. Hal ini terungkap setelah adanya laporan dari situs asal Belanda, iCulture yang mengatakan jika seri spesial 10 tahun iPhone itu bersaing bukan bernama iPhone 8, melainkan iPhone X.

Alasannya, “X” merupakan simbol Romawi dari angka 10 yang merepresentasikan jika iPhone X atau iPhone 10 memang merupakan seri spesial bagi iPhone yang juga kabarnya akan mengadopsi desain yang benar-benar berbeda dibandingkan seri-seri sebelumnya.

Dikutip dari The Next Web, iCulture mengklaim kabar ini kemungkinan cukup akurat, karena laporan tersebut didapat oleh sumber terpercaya pada sebuah pertemuan dengan Apple pada Kamis lalu.

iPhone X sendiri berdasarkan beberapa bocoran yang muncul (dengan nama iPhone 8) akan mengusung desain terkini pada dunia smartphone yakni borderless dengan menghilangkan tombol Home yang merupakan desain khas dari seri iPhone sebelumnya. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here