Telkomsel Bagi-bagi Hadiah di Hari Pelanggan Nasional

Telset.id, Jakarta – Telkomsel bagi-bagi hadiah untuk pelanggannya di Hari Pelanggan Nasional. Program loyalitas di Hari Pelanggan Nasional ini berlaku bagi seluruh pelanggan Telkomsel, baik postpaid (kartuHalo) dan prepaid (simPATI, Kartu As, dan LOOP).

“Program ini dalam rangka merayakan hari pelanggan dan merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia,” kata Head of Postpaid Marketing Telkomsel, Jason Tan.

Jason lebih lanjut mengatakan bahwa pelanggan merupakan bagian penting dalam perkembangan Telkomsel, dan sebagai operator selular yang selalu mengutamakan kualitas layanan, bagi Telkomsel kepuasan pelanggan merupakan prioritas yang utama.

Di sisi lain, sambung Jason, kepercayaan pelanggan ini sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi Telkomsel untuk terus berkembang di masa mendatang dalam memberikan layanan yang berkualitas, dan memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan yang semakin beragam.

Adapun program yang bisa diikuti oleh pelanggan dalam rangka hari pelanggan Nasional diantaranya adalah penukaran Telkomsel POIN dengan berbagai macam produk telco seperti voice, SMS, paket data Internet, International Roaming.

Pelanggan juga dapat menukarkan Telkomsel Poin dengan voucher merchant online shopping dan diskon merchant dari mitra Telkomsel. Penawaran khusus ini hanya berlaku selama periode 4-8 September 2017, dengan cara menukarkan Telkomsel POIN melalui *700*72# dan MyTelkomsel Apps.

Sedangkan bagi pelanggan yang datang langsung ke GraPARI (lokasi tertentu di 46 GraPARI) pada tanggal 4 September dan melakukan penukaran Telkomsel POIN dan isi ulang, akan mendapat kesempatan meraih hadiah langsung berupa smartphone 4G, voucher belanja, pulsa dan merchandise. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI