Moto Z2 Play Mendarat di Indonesia Bulan Ini

Telset.id, Bangkok – Resmi diperkenalkan di Bangkok, Thailand hari ini, (5/7/2017), Moto Z2 Play sepertinya hanya tinggal menunggu waktu untuk bisa segera hadir di Indonesia.

Dalam acara peluncuran yang berlangsung di Okura Prestige Hotel, Bangkok, Augustin Becquet, Executive Director, General Manager ASEAN Lenovo MBG, memastikan bahwa penerus Moto Z Play itu akan masuk tanah air. Namun mengenai waktunya sendiri masih dirahasiakan.

“Pasti masuk Indonesia, tunggu saja tanggal mainnya,” katanya singkat.

Sekedar informasi, Moto Z2 Play sendiri diketahui tak hanya telah memenuhi TKDN, tetapi juga telah mendapat restu dari Ditjen Postel sejak 8 Juni 2017 lalu. Itu artinya, smartphone ini akan masuk Indonesia bulan Juli. Hal ini mengacu pada perjalanan sang pendahulu, yang meluncur hanya sebulan setelah sertifikat keluar.

[Baca juga: 4 Moto Mods Baru Temani Kedatangan Moto Z2 Play]

Moto Z2 Play sendiri resmi diumumkan di sejumlah negara, termasuk Amerika Serikat dan India pada 1 Juni lalu dengan membawa ukuran layar 5,5 inci Full HD Super AMOLED, Snapdragon 626, RAM 3GB/4GB, dan memori internal 32GB/64GB.

Di bagian kamera, Z2 Play membekali diri dengan kamera belakang Dual Pixel 12MP, dan kamera depan 5MP. Sedangkan urusan daya, ponsel ini mengandalkan baterai berkapasitas 3000 mAh.

Moto Z2 Play diungkapkan Augustin lagi akan datang dalam dua varian warna. Namun warna apa saja belum disebutkan.

Soal banderol harga Moto Z2 Play, Augustin belum bersedia memberikan infonya. Ia hanya mengatakan, harga akan diumumkan segera. Sayangnya, Augustin belum mau memberikan informasi tentang harganya. Ia hanya mengatakan bahwa harga Moto Z2 Play akan diumumkan segera.

[Baca juga: Susul-AS dan India, Moto Z2 Play Sambangi ASEAN]

Meski begitu, Moto Z2 Play dijual di pasar global seharga 499 dollar AS atau sekitar Rp 6,6 juta. Jika dibandingankan dengan pendahulunya, Moto Z Play dipatok seharga Rp 5,9 juta saat masuk ke Indonesia. [IF/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0