MIUI 9 Global Beta Dirilis, Ini Seri yang Kebagian

MIUI 9 Global Beta

Telset.id, Jakarta – Xiaomi baru saja mengumumkan jajaran smartphone gelombang ketiga yang mendapatkan pembaruan ke MIUI 9 Global Beta berbasis Android Nougat.

Pembaruan ke MIUI 9 Global Beta ROM 7.9.7 itu merupakan pembaruan gelombang terakhir dari rencana Xiaomi yang akan membawa pembaruan ke Android Nougat untuk jajaran smartphone-nya.

Sebelumnya, Xiaomi telah meluncurkan dua gelombang pembaruan ke MIUI 8 versi Android Nougat bagi berbagai smartphone-nya seperti Mi 6, Redmi Note 4, Mi Mix, Mi 5, dan lainnya.

Bisa dibilang, di gelombang ketiga ini smartphone Xiaomi yang “beruntung” mendapatkan pembaruan ke MIUI 9 Global Beta terhitung banyak, karena total ada lebih dari 20 seri Xiaomi yang mendapatkan pembaruan ini.

Berikut smartphone Xiaomi yang mendapatkan pembaruan ke MIUI 9 Global Beta: Redmi Note 4X, Redmi Note 4, Mi 6, Mi Note, Mi Note 2, Mi 5, Mi 5s, Mi 5s Plus, Mi Max, Mi Max Prime, Mi Max 2, Mi 2/2s, Mi 4, Mi 4i, Redmi 2, Redmi 3, Redmi 3S/3X, Redmi Note 4G, Resmi Note 3 Qualcomm, Redmi Note 3 Special Edition, Redmi Note 2, Redmi 4/4X, dan banyak perangkat lainnya.

Namun perlu diingat, Xiaomi tidak membagikan pembaruan ini secara OTA (Over the Air), sehingga Anda yang ingin mencoba MIUI 9 Global Beta ROM diharuskan untuk melakukan flash menggunakan file yang telah disediakan di situs Xiaomi. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here