Mirip Galaxy S8, Google Pixel 2 Punya Fitur Always On

Telset.id, Jakarta – Google Pixel 2 dikabarkan akan memiliki fitur Always On pada bagian layarnya, mirip seperti yang digunakan Samsung Galaxy S8. Hal ini terungkap setelah munculnya deretan coding di XDA Developers yang menampilkan string dari Always On.

Sekedar informasi, fitur Always On sendiri memungkinkan penggunanya untuk melihat informasi seperti notifikasi atau penunjuk waktu di layar smartphone mereka tanpa harus menyalakannya terlebih dahulu.

[Baca juga: Google Pixel 2 Mirip LG G6 dan Essential Phone?]

Seperti dilansir dari XDA Developers, string bernama “Doze” itu ditemukan pada perangkat Pixel yang menjalankan Android Developer Preview 3 dari Android O.

Pada coding yang didapat dari SystemUIGoogle.apk itu tertulis @string/tuner_doze_always_on yang mengisyaratkan jika memang generasi selanjutnya dari Google Pixel kemungkinan besar akan memiliki fitur Always On pada layarnya.

[Baca juga: Google Batal Rilis Google Pixel 2 “Muskie”]

Meski fitur ini masih disembunyikan dan masih dalam tahap percobaan, setidaknya hal tersebut menunjukkan jika Google sedang berusaha untuk mengembangkan fitur ALways On atau Ambient Display pada generasi selanjutnya dari Google Pixel. So, tentu patut ditunggu fitur ini nantinya. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here