Michelle Obama Ikutan Main Snapchat

Telset.id, Jakarta – Demam Snapchat sampai ke Gedung Putih. The First Lady Amerika Serikat, Michelle Obama, sekarang juga punya akun Snapchat sendiri. Kemarin, istri Presiden Barack Obama ini mulai posting Snaps dari Gedung Putih dengan memberikan para followers-nya “behind the scenes”, kegiatan sehari-hari termasuk acara resmi dengan Presiden Obama.

Menurut Joanna Rosholm, Sekretaris dari Michelle Obama mengatakan bahwa The First Lady membuat akun Snapchat sebagai cara untuk terlibat langsung dengan anak-anak muda pada platform ini. Bahkan para followers-nya akan disuguhi perjalanan ke Afrika dan Eropa minggu depan.

Dan sebagai bagian dari inisiatif Let Girls Learn, dia akan menuju Liberia, Maroko, dan Spanyol untuk bertemu dengan gadis-gadis muda untuk mencoba memberikan pendidikan yang lebih baik.

Dia akan bergabung dengan bintang dari film Slumdog Millionaire, Freida Pinto dan Meryl Streep sebagai bagian dari upaya tersebut, bahkan ketiganya akan membagikan cerita mereka di Snapchat masing-masing.

Menurut Michelle Obama, dia ingin terus menggunakan platform sosial untuk terlibat ke dalam hal-hal yang besar serta mengajak berbagai lapisan masyarakat secara online untuk mendukung hal tersebut. Jadi siapapun yang ingin melihat ceritanya di Snapchat, silakan follow michelleobama. [FHP/HBS]

Michelle-Obama-First-Lady-Snapchat

SourceThe Verge

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -