Menjajal Kemampuan Luna G Pada Saat Aktifitas Outdoor

Telset.id, Bandung –  Luna menggelar Media Gathering yang bertempat di Hotel Padma, Ciumbuleuit, Bandung.  Media Gathering tersebut dimaksudkan agar insan media  lebih mengenal smartphone Luna, khususnya Luna G. Para awak media akan mencoba dan mengeksplorasi beragam fitur yang dimiliki Luna G. Salah satu keunggulan smartphone ini adalah kapasitas baterai-nya,  4000 mAh dan anti Ngelag

Kapasitas baterai tersebut bisa mendukung beragam aktivitas outdoor, traveling, maupun untuk peliputan. Para awak media akan ditantang dengan beragam experience  yang ada relevansinya dengan fitur Luna G, seperti fotografi, bermain game 3D, dll.

Keseruan Media Gathering akan lebih nyata dalam kegiatan offroad, para awak media selain menikmati olahraga yang memacu adrenalin tersebut, mereka akan tetap mengeksplorasi  fitur-fitur yang dimiliki Luna G.

Untuk diketahui, Luna G adalah Smartphone yang dilengkapi beragam fitur dan teknologi  terkini. Dari sisi dapur pacu, Luna G  di-support memory RAM 4 GB dengan prosesor Octa Core, 1.8 Ghz yang membuat smartphone ini bekerja  cepat dan  anti ngeleag.

Sistem keamanan pun semakin ditingkatkan dengan mengadopsi tekologi fingerprint. Fingerprint adalah salah satu fitur untuk mengunci Android yang menggunakan sidik jari untuk membukanya. Jadi untuk meng-unlock Android, pengguna hanya membutuhkan sidik jari. Sehingga praktis dalam mengunci dan membukanya.  Teknologi fingerprint scanner menawarkan keamanan tingkat tinggi, sekaligus kenyamanan penggunaan.

Luna G juga sudah di-support teknologi Gyro sensor. Sensor ini berfungsi untuk mendeteksi rotasi atau perputaran suatu perangkat berdasarkan gerakan. Sensor ini  bekerja sama dengan accelerometer untuk fitur seperti memiringkan atau memutarkan ponsel. Sensor ini  dapat memberikan informasi orientasi lebih presisi pada Luna G sampai perputaran 360 derajat.

Fitur lainnya adalah kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Kualitas kamera yang dimiliki Luna G sudah termasuk mumpuni. Beragam fitur dan mode  kamera sudah tertanam dengan sempurna, seperti mode landscape, night, sport,  dan mode lainnya. Kualitas kamera dipandang sudah mumpuni untuk merekam beragam obyek yang ada.

Smartphone yang  bisa dijalankan pada jaringan multi operator ini (GSM-CDMA), hadir dengan desain stylish dengan bentang layar 5.5 inchi, IPS FHD (full high definition), 1.920 x 1.080 piksel yang  dibalut dengan  hard glass 2.5 D. Keunggulan layar  2.5D adalah tampak dari sisi estetika dan juga ergonomis yang menjadikan tampilan Luna G semakin elegan dan terkesan mewah serta terlihat lebih menarik.

Begitupun dengan resolusi layar jenis Full HD,tampilan layar Luna G terlihat lebih jernih dan lebih tajam. Kebanyakan smartphone yang menggunakan resolusi layar jenis ini ditawarkan dengan harga yang cukup mahal. Namun, tidak dengan Luna G. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here