Menjajal Fitur Flash Touch Access di Oppo F1s

Telset.id, Jakarta РTidak hanya berfokus pada kamera saja, ternyata Oppo F1s juga disematkan fitur keamanan pemindai sidik jari untuk kemudahan akses bagi para penggunanya. Apa keistimewaan fitur Flash Touch Access di Oppo F1s?

Fitur yang ada di tombol Home ini bisa menjadi alternatif untuk mengaktifkan layar selain menggunakan password atau pattern karena fitur ini bisa mengaktifkan layar hanya dengan waktu 0.2 detik saja.

Menariknya, fitur sensor sidik jari di Oppo F1s ini menggunakan teknologi Self Learning, yang berfungsi sebagai alat kalibrasi sidik jari pengguna agar menjadi lebih sensitif dan akurat.

ezgif.com-optimize (1)

Selain itu, fitur Flash Touch Access ini dapat dikustomisasi sesuai keinginan pengguna untuk langsung membuka aplikasi yang diinginkan.

Fungsi ini memungkinkan penggunanya untuk menyimpan data lima sidik jari yang berbeda untuk disesuaikan dengan aplikasi atau kontak telepon untuk Speed Dialer (pemanggilan cepat).

Misalnya, dengan menyimpan data dari sidik ibu jari untuk membuka aplikasi pesan, maka setiap kali pengguna menggunakan pemindai sidik jari menggunakan ibu jarinya, aplikasi pesan akan terbuka secara otomatis.[FHP/HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -