telset

Mengedit Musik di Android Dengan Stagelight

Telset.id, Jakarta – Teknologi terus berkembang di  Android. Sejak bermunculan aplikasi untuk musik, semua kegiatan musik tidak lagi dilakukan di dengan menggunakan komputer dan software seperti Pro Tools, Adobe Audition, dll.

Hal ini karena editing musik membutuhkan task yang cukup kompleks dan membutuhkan resource processor dan memori yang cukup tinggi.

karena saat ini kegiatan editing musik yang tidak terlalu kompleks bisa dilakukan di smartphone atau tablet Android. Aplikasi Stagelight untuk Android yang memungkinkan Anda berekspresi dengan musik untuk melakukan kegiatannya dimanapun, tanpa harus terpaku pada komputer editing musik yang biasanya ada di studio.

Aplikasi Stagelight dibekali dengan berbagai fasilitas yang memadai untuk melakukan kegiatan editing sederhana.

Dengan tool Loop Builder, aplikasi Android ini bisa digunakan untuk membuat loop musik dengan menggunakan library dari ribuan sound yang tersedia.

Selain fasilitas tersebut, Stagelight untuk Android juga dilengkapi dengan dengan beberapa efek yang bisa memperkaya nuansa dan warna musik yang di edit. Beberapa efek tersebut BitCrusher, Chorus, Filter, Limiter, Reverb, AutoFilter, AutoWah, Gater, Glitch6 dan Drive. (MS)

Download Aplikasi  Stagelight

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0