telset

Cara Mengaktifkan Fitur Auto Framing di Galaxy Z Flip3

Telset.id – Samsung melengkapi Galaxy Z Flip3 dengan beragam fitur inovatif. Salah satu fitur menarik yang ada di Galaxy Z Flip3 adalah fitur Auto Framing.

Fitur Auto Framing di Galaxy Z Flip3 ini bisa diaktifkan ketika pengguna ingin merekam video langsung dari smartphone. Fitur canggih ini dapat secara cerdas menyesuaikan frame saat merekam video dengan jumlah orang yang ada.

Misalnya hanya ada 1 orang yang akan direkam dalam video, maka framing di aplikasi kamera akan secara otomatis menyesuaikan kepada 1 orang tersebut.

WhatsApp Video 2021-09-29 at 09.27.56

Baca Juga: 5 Fitur Canggih di Samsung Galaxy Z Flip3

Sebaliknya, jika orang yang ikut dalam frame video bertambah banyak, maka framing dari kamera akan melebar dan menyesuaikan secara pintar agar semua orang yang ada bisa ikut diabadikan dalam satu frame tersebut.

Apabila orang yang tadinya banyak berkurang, maka kamera akan langsung bergerak menyesuaikan dengan jumlah orang yang tersisa.

Mengenai spesifikasi kameranya, Samsung mengandalkan sistem dua kamera di bagian belakang dengan sensor masing-masing 12MP. Konfigurasinya adalah kamera wide dengan OIS dan juga ultrawide dengan bukaan lensa yang besar. Sementara kamera depannya beresolusi 10MP.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan Dolby Atmos di Samsung Z Flip 3

Cara Mengaktifkan Fitur Auto Framing

Bagi Anda para pemilik HP lipat terbaru dari Samsung ini dan ingin mencoba fitur Auto Framing, berikut kami akan membagikan cara lengkap mengaktifkan fitur Auto Framing di Galaxy Z Flip 3.

  • Buka aplikasi kamera
  • Ganti mode Kamera ke mode Video

  • Klik tombol Auto Framing yang berada di kanan bawah frame kamera

  • Selesai! Kini fitur Auto Framing telah aktif dan Anda bisa langsung lihat efeknya
  • Untuk menonaktifkannya, Anda tinggal klik lagi tombol yang sama

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki HP Samsung terbaru ini, Galaxy Z Flip3 sudah resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp 14.999.000 untuk varian dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Baca Juga: Video Fitur Samsung Galaxy Z Flip3

Sementara untuk varian tertinggi Galaxy Z Flip3 yang memiliki RAM berkapasitas 8 GB dan memori internal 256 GB dibanderol dengan harga Rp 15.999.000

Demikian tutorial untuk mengaktifkan fitur Auto Framing di Samsung Galaxy Z Flip3. Selamat mencoba dan semoga berhasil! [HR/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0