LG V30 Akan Gunakan Konsep Desain Dual Display Slider?

Telset.id, Jakarta – LG dilaporkan berencana untuk merilis smartphone premium V30 pada bulan September, dan diperkirakan akan memiliki layar OLED dan bukan LCD. Menurut leaker Evan Blass, konsep asli untuk ponsel ini juga bisa menampilkan layar sekunder slide-out.

Blass merilis serangkaian renders , memperingatkan bahwa gambar itu adalah mock-up yang lebih tua, dan tidak jelas apakah telepon benar-benar akan menampilkan tampilan sekunder seperti yang dibayangkan.

Perenderan tersebut mengungkapkan layar utama yang bisa dilipat untuk mengungkapkan yang kedua di bawahnya, yang dapat digunakan untuk keyboard, hasil pencarian, atau kontrol tambahan yang mungkin akan menghalangi apa yang Anda lihat.

Perangkat ini terlihat sedikit seperti BlackBerry PRIV , yang dilengkapi layar slide-up yang menunjukkan keyboard, atau bahkan Apple’s Touch Bar , yang menampilkan perintah khusus aplikasi. Masih harus dilihat seperti apa versi terakhir ponsel ini, dan apakah itu termasuk tampilan slide-out. Untuk lebih jelasnya kita tunggu kabar selanjutnya dari LG ya. (MS)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here