LG G6 Akan Gunakan Snapdragon 835?

Telset.id, Jakarta – Rumor keberadaan LG G6 mulai beredar, kali ini santer beredar, LG G6 dikatakan tidak akan lagi menerapkan desain modular serupa pendahulunya LG G5.

Bersaing dengan kompetitor Samsung, kabarnya LG G6 ini bakal diperkenalkan resmi ke publik lebih cepat dibanding jadwal peluncuran calon ponsel flagship terbaru dari Samsung, Galaxy S8.

Yang menarik dari spesifikasi LG G6, didesuskan bakal dibekali layar berukuran 5,3 inci pada resolusi 1440 x 2560 piksel. Layarnya disebut-sebut didesain benar-benar datar dan menggunakan teknologi pnal OLED.

Untuk dapur pacunya sendiri LG G6 akan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 835 dengan RAM 5GB. Sementara di sisi belakang akan dihadirkan dua kamera dengan resolusi 24MP.

LG G6 ini juga disebutkan melengkapi diri dengan lampu flash dual-tone di sisi belakang. Smartphone inipun dijejali fitur pemindai sidik jari yang juga berada di bodi belakang.

Kabar menarik lainnya, LG G6 siap dilengkapi tombol power yang didesain unik. Port USB-Type C dan port jack audio 3.5mm. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here