Lewat Twitter, Samsung Bocorkan Desain Galaxy Note 8?

Telset.id, Jakarta – Desain Samsung Galaxy Note 8 memang belum terungkap sepenuhnya meskipun sudah muncul berbagai bocoran desainnya entah itu render, wujud casing atau cover dari phablet tersebut. Dari berbagai bocoran itu, kita bisa mengetahui jika Note akan akan memiliki desain yang kurang lebih sama dengan Samsung Galaxy S8 atau S8+.

Nah sekarang muncul kembali bocoran mengenai wujud “diduga” Samsung Galaxy Note 8 yang diunggah oleh akun Twitter resmi chipset Exynos yakni @SamsungExynos.

[Baca Juga: Render Samsung Galaxy Note 8 Ungkap Layar 6,3 Inci]

Akun Twitter ini baru saja mengunggah post dari mobile processor Exynos 9 bersamaan dengan sebuah smartphone misterius yang sekilas mirip duo Galaxy S8, namun memiliki bezel yang lebih tipis daripada smartphone berdesain Infinity Display tersebut.

Sehingga jika dikaitkan dengan beberapa bocoran desain Galaxy Note 8 yang sudah keluar sebelumnya, mungkin saja render yang di-post akun resmi Exynos itu merupakan desain dari Samsung Galaxy Note 8.

[Baca Juga: Galaxy Note 8 akan Jadi Ponsel Samsung Termahal]

Samsung Galaxy S8 sendiri dikabarkan akan memiliki layar Super AMOLED berukuran 6.3 inch dengan resolusi QHD+ mirip seperti duo Galaxy S8. Untuk spesifikasinya memang masih simpang siur, namun dikabarkan jika phablet high-end tersebut akan memiliki otak Exynos 8895 dan juga Snapdragon 835. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0