Lenovo K4 Note Cicipi Marshmallow

Telset.id, Jakarta – Lenovo mulai menggulirkan update Android Marshmallow untuk pengguna smartphone Lenovo K4 Note. Kabar gembira ini dikonfirmasi secara resmi oleh Twitter Lenovo India.

Dengan dirilisnya update software ini, maka Lenovo K4 Note menjadi perangkat ternyar yang mencicipi Android Marshmallow, setelah sebelumnya Lenovo juga sudah merilisnya untuk K3 Note, A7000, dan Vibe P1.

Sayangnya, pihak Lenovo tidak memberikan detail informasi mengenai perubahan atau peningkatan apa saja yang didapatkan K4 Note dengan sistem operasi terbaru buatan Google itu.

Lenovo K4 Note update Marshmallow Tweet

Nah, bagi Anda pengguna K4 Note di Indonesia juga sudah bisa bersiap-siap mendapatkan update Android Marshmallow di perangkat Anda. Karena biasanya jika telah digulirkan di India, maka tak lama lagi Indonesia akan mendapat giliran berikutnya.

Mulai sering-seringlah mengecek notifikasi update software pada perangkat Anda. Atau bisa juga mencoba melihatnya secara manual di pengaturan perangkat. Siapa tahu sudah masuk, Anda bisa langsung mendownload-nya. [HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here