Lelah Facebookan? Begini Cara Matikan Sementara Akun Facebook

Telset.id – Aktifitas warganet di dunua media sosial seakan tak pernah sepi. Namun terkadang ada saatnya kita merasa lelah melihat atau mengakses media sosial seperti Facebook. Ada berbagai alasan kenapa seseorang merasa lelah Facebookan.

Misalnya saja banyak penyebaran berita palsu atau hoax yang sering muncul di timeline Facebook, terlalu banyak waktu yang dihabiskan untuk mengakses Facebook, ingin lebih menghabiskan waktu dengan mengobrol bersama teman-teman di “dunia nyata”, dan sebab lainnya.

Untuk itu timĀ Telset.id punya trik bagi Anda yang merasa lelah Facebook-an, dengan memberikan cara matikan sementara akun Facebook Anda untuk beberapa saat. So, yuk ikuti caranya!

  • Pertama yang harus Anda lakukan adalah masuk ke bagian Settings dengan menekan tombol berbentuk arah panah ke bawah di pojok kanan atas layar.

  • Kemudian di bagian General Account Settings, tekan tombol Manage Account.

  • Scroll hingga ke bagian bawah, dan tekan tombol Deactivate your account. Selanjutnya, masukkan password Facebook Anda terlebih dahulu utnuk lanjut ke proses selanjutnya.

  • Setelah itu, masukkan alasan kenapa Anda ingin mematikan sementara akun Facebook Anda. Jika sudah merasa yakin, tekan tombol Deactivate dan tekan tombol Deactivate Now di menu popup yang akan muncul setelahnya.
  • Akun Facebook Anda pun telah berhasil dimatikan sementara. Untuk mengaktifkan kembali akun Anda, login saja kembali seperti biasa dan Anda pun berhasil masuk kembali ke dunia Facebook.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI