Asyiik! Pengguna Facebook Messenger Bisa Kirim Gambar 4K

Telset.id, Jakarta – Facebook kini telah memberikan pembaruan bagi salah satu layanan messenger-nya yakni Facebook Messenger. Pada pembaruan ini, Messenger memiliki kemampuan baru yakni dukungan untuk mengirim dan menerima gambar beresolusi maksimal 4K (4096 x 4096 piksel).

“Pengguna kami ingin mengirim dan menerima foto beresolusi tinggi di Messenger. Saat ini ada 17 miliar foto telah dikirimkan lewat Messenger tiap bulannya,” jelas Facebook dalam situs resminya.

Raksasa media sosial inipun menjelaskan, meskipun resolusi foto ditingkatkan, kecepatan pengiriman serta penerimaan foto beresolusi 4K masih sama cepatnya dengan pengiriman foto beresolusi standar. Nantinya, pengguna Facebook Messenger yang telah melakukan pembaruan aplikasi, dapat kirim gambar 4K kepada pengguna lainnya dengan resolusi tertinggi dari gambar tersebut dengan maksimal hingga resolusi 4K.

[Baca juga: Tak Ingin Ketahuan Membaca Pesan di Facebook Messenger? Begini Caranya!]

“Pengguna yang dikirimi pesan akan menerima foto dengan resolusi tertinggi,” klaim Facebook.

Sayangnya, Facebook tidak merilis pembaruan tersebut secara global. Hal itu karena baru beberapa pengguna iPhone dan Android di negara-negara terpilih saja yang bisa merasakan kemampuan ini.

Seperti Amerika Serikat, Kanada, Perancis, Australia, Inggris, Singapura, Hong Kong, Jepang dan Korea Selatan. Meski begitu, Facebook menjanjikan negara lainnya akan segera mendapatkan pembaruan ini. So, tunggu saja ya! (FHP/HBS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0