LeEco Mulai Pasarkan Le Max 2 Varian RAM 6GB

Telset.id, Jakarta – Pada April lalu LeEco mengumumkan perangkat barunya Le Max 2, yang hadir dalam dua varian, yakni dengan RAM 4GB dan RAM 6GB. Nah, saat ini yang telah beredar adalah varian RAM 4GB. Namun, kabar terbaru menyebutkan pabrikan asal China ini segera meluncurkan varian RAM 6GB.

Hingga saat ini LeEco memang hanya menjual model 4GB RAM di China. Banyak yang bertanya-tanya kapan Leeco akan menjual model lainnya, yaitu yang menggunakan RAM 6GB. Nah, kabar bagusnya LeEco memang tak lama lagi akan meluncurkannya.

LeEco hari ini mengumumkan bahwa sudah mulai membuka pre-order untuk Le Max 2 versi 6GB RAM. Anda sudah dapat memesan perangkat tersebut lewat pre-order melalui toko online resmi LeEco.

Proses pengiriman akan dimulai dalam dua hingga tiga minggu ke depan. Itu artinya, barang akan bisa sampi ke tangan pemesan sekitar akhir bulan Juni. Kabarnya LeEco juga akan memasarkan Le Max 2 di luar China, namun kapan pastinya masih belum diketahui.

India disebut-sebut sebagai negara yang akan dikunjungi Le Max 2 pada 8 Juni mendatang. Tapi tidak dapat dipastikan apakah model RAM 6GB juga akan termasuk yang dijual di Negeri Bollywood itu.

Dengan RAM 6GB, Le Max 2 memang cukup menarik. Selain kapasitas RAM yang super jumbo, smartphone ini juga dibekali chipset Snapdragon 820 dengan layar 5,7 inci QHD, dan kamera utama 21 MP dengan kemampuan merekam video 4K, kamera depan 8 MP, memori internal 64 GB, dan sudah berjalan pada sistem operasi Android Marshmallow.[HBS]

LeEco Le Max 2 varian RAM 6GB

 

 

SourceGSMArena

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -