Lagi, Bocoran Wujud Moto X 2017 dengan Warna Gold

Moto G5

Telset.id, Jakarta – Kabar mengenai Motorola yang akan menyegarkan lini produk pada Moto X sepertinya benar-benar akan terwujud. Hal ini diketahui setelah adanya beberapa bocoran foto yang menampilkan wujud Moto X 2017 dalam proses yang sepertinya adalah proses pengujian.

Jika dilihat pada foto tersebut, tampaknya Moto X 2017 ini akan menjadi suksesor dari Moto X Style yang diluncurkan pada tahun lalu. Dan kemungkinan besarnya adalah, Moto X 2017 akan menjadi smartphone kelas mid-end dari Motorola.

[Baca juga: Seri Moto Z akan Dapatkan Mods untuk Koneksi 5G]

Bocoran foto tersebut menampilkan wujud dari Moto X 2017 berwarna Gold yang sepertinya dikemas dengan body berbahan dasar metal. Di bagian depan, Moto X 2017 terlihat simple namun masih membawa desain khas dari Motorola yang memperlihatkan sisi sederhana namun menarik untuk dipandang.

Di bagian tombol Home, diperkirakan terdapat sensor sidik jari yang disematkan di dalamnya, mengingat fitur tersebut seakan menjadi fitur penting pada smartphone yang hadir untuk saat ini.

Sementara jika melihat bagian belakangnya, Motorola seakan ingin menegaskan identitas aslinya pada Moto X 2017, karena desainnya yang memang enak untuk dipandang. Beralih ke bagian atas, ada lingkaran berukuran besar yang di dalamnya terdapat kamera utama dengan dual LED Flash.

[Baca juga: Lenovo Pilih Pakai Merek Moto?]

Sayangnya, tidak ada informasi spesifikasi tentang Moto X 2017 ini, namun jika sudah tampil bocoran fotonya, kami memperkirakan kemungkinan Moto X 2017 tersebut akan diluncurkan pada Q1 tahun depan. Kita tunggu saja ya! (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here