telset

Kenapa Tidak ada Versi Jet Black untuk AirPods?

Telset.id, Jakarta – Apple telah menghilangkan jack headphone 3.5mm untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Apple sengaja melakukan hal tersebut demi memberikan penggunanya sebuah pengalaman baru dalam mencicipi suatu teknologi yang baru. Ya, Apple percaya bahwa untuk ke depannya audio nirkabel akan lebih disukai ketimbang audio yang menggunakan kabel.

Maka dari itulah, Apple meluncurkan headphone masa depan versi mereka yang bernama AirPods. Headphone yang dihargai USD 160 atau sekitar Rp 2,1 jutaan ini merupakan headphone nirkabel yang terlihat seperti ujung sikat gigi berukuran kecil ini bisa dibilang headphone “Anti Mainstream”.

Hal itu karena selain kecil dan ringan, AirPods juga nyaman digunakan ketika si pengguna sedang berolahraga ataupun saat sedang santai dan juga AirPods hanya memiliki satu warna yakni putih.

Pada iPhone 7, apakah ada warna putih? Tentu saja tidak. Tapi Apple memperkenalkan versi warna terbaru yakni Jet Black yang diyakini memiliki proses pembuatan yang rumit dan Black yang memiliki warna hitam matte nan elegan.

Keduanya berubah menjadi varian warna yang sulit untuk ditemukan karena si calon pengguna harus menunggu lama untuk dapat memiliki iPhone 7 dengan warna ini.

[Baca Juga: Perbedaan iPhone 7 Jet Black vs Black]

Jadi kenapa tidak ada versi Jet Black untuk AirPods? Tentu itu tidak masuk akal. Namun jika anda ingin melihat seperti apa AirPods berwarna Jet Black, desainer Martin Hajek telah membuat beberapa mock up untuk memvisualisasikannya.

Nah, di bawah ini adalah tampilan dari AirPods versi berbeda yang khusus Tim Telset.id berikan untuk anda para pembaca setia. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0