Kenapa Duo Google Pixel Tak Lagi Spesial?

Telset.id, Jakarta – Sebenarnya apa sih yang membuat duo Google Pixel itu menjadi smartphone yang spesial? Selain karena buatan asli dari Google dengan spesifikasi mumpuni, khususnya kamera, Google Pixel ini juga memiliki fitur ekslusif yakni hadirnya Google Assistant.

Tapi sepertinya kedua smartphone canggih ini sebentar lagi akan menjadi smartphone yang “biasa-biasa saja”, karena Google mengumumkan rencananya untuk membawa Google Assistant ke banyak perangkat Android dalam waktu dekat.

Dilansir Tim Telset.id dari WonderHowTo, nantinya smartphone yang berjalan di versi Android Marshmallow atau Nougat akan bisa memiliki asisten pribadi canggih dari Google tersebut.

[Baca juga: Cara Hadirkan Google Assistant di “Android Biasa” [No Root]]

Nantinya, smartphone selain duo Google Pixel yang sudah memiliki Google Assistant, hanya perlu menekan dan menahan tombol Home atau membuka aplikasi Google, kemudian mengatakan Ok Google. Kemudian seperti Google Now, Google Assistant akan muncul untuk melayani Anda.

Sama juga seperti Google Now, ketika Anda mengaktifkan fitur Ok Google detection, maka Google Assistant juga akan hadir ketika layar smartphone mati. Sekarang tugas Anda sebagai pengguna Android dengan versi Marshmallow ke atas, hanya tinggal menunggu pembaruan yang akan diberikan Google. Jadi sabar saja ya! (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0