telset

Kamera Depan Galaxy S8 Ada Fitur Autofocus

Telset.id, Jakarta – Meski Samsung sempat melarang para pegawainya untuk membocorkan semua hal tentang Samsung Galaxy S8, namun nyatanya, bocoran demi bocoran terus berdatangan mengenai smartphone ini. Kali ini muncul kabar yang berasal dari Korea yang menyebutkan jika kamera depan Galaxy S8 akan memiliki fitur AutoFocus.

Tentu ini merupakan terobosan baru karena pada seri Galaxy S6 dan Galaxy S7, Samsung hanya menyematkan kamera depan berukurna 5MP saja itupun hanya memiliki fitur fixed-focus shooter.

[Baca juga: Ikuti Jejak iPhone, Galaxy S8 Juga Usung Teknologi 3D Touch?]

Tak hanya itu, pada laporan ini juga disebutkan jika kamera depan pada smartphone “penebus dosa” dari gagalnya Galaxy Note 7 ini akan mampu mengambil foto berdasarkan analisis jarak yang akurat berkat adanya jenis encoder aktuator untuk mendukung fungsi autofocus pada kamera depan Galaxy S8.

[Baca juga: Ada RAM 6GB dan Internal Storage 256GB di Badan Galaxy S8?]

Selain itu juga, disebutkan bahwa Samsung mulai menerapkan teknologi encoder untuk autofocus yang akan menggantikan teknologi Voice Coil Motor (VCM) yang biasanya ditemukan pada kamera utama. Hal ini dimaksudkan untuk membuat tampilan Galaxy S8 lebih ramping dari seri sebelumnya.

Tapi sayangnya, sumber tersebut tidak menyebutkan perihal resolusi, dan lainnya. Tentu hal tersebut semakin membuat kita penasaran seperti apa Samsung Galaxy S8 nanti, benar kan? (FHP/HBS)

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0