Jadi Duta Huawei, Gal Gadot Malah Ketahuan Nge-Tweet Pakai iPhone

Telset.id, Jakarta – Jadi duta ponsel A, tapi malah kepergok menggunakan ponsel B. Well, itulah yang dialami Gal Gadot baru-baru ini. Pemeran Wonder Woman itu ketahuan menggunakan iPhone saat mencuit alias nge-tweet di Twitter. Padahal, ia jelas-jelas brand ambassador Huawei.

Konyolnya, Gal Gadot, yang menjadi duta Huawei Amerika Serikat (AS) sejak Januari 2018 itu mencuit tentang kecintaannya kepada ponsel Mate 10 Pro. Pakai iPhone? Hmm…

Menurut 9to5mac, kesalahan aktris berdarah Israel tersebut ditemukan oleh Tech Personality YouTube, Marques Brownlee. Praktis, berita tentang Gal Gadot mempromosikan Huawei Mate 10 Pro langsung menjadi perbincangan.

Mengetahui jadi buah bibir, Gal Gadot akhirnya memberikan klarifikasi. Melalui tim komunikasinya, Gal Gadot mengatakan bahwa Huawei P20 dan Mate 10 Pro tetap merupakan jalur hidupnya. “Saya suka Huawei P20 dan Mate 10 Pro, di mana pun dan kapan pun,” katanya.

Gal Gadot resmi menjadi duta Huawei di AS guna meningkatkan penjualan ponsel tersebut. Harapannya, bersama Gal Gadot, penjualan Huawei mampu menyalip Apple dan Samsung yang sekarang menempati peringkat kedua dan pertama di dunia.

Gal Gadot diberi tugas untuk terlibat dengan penggemarnya di Negeri Paman Sam. Ia menyandang jabatan CEO alias  Chief Experience Officer Huawei. Meski berasal dari Israel, Gal Gadot dinilai oleh Huawei sebagai pilihan yang tepat. [SN/IF]

Source Link 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here