iPhone 6s ‘Dipermak’ Jadi iPhone 7 [Video]

Telset.id, Jakarta – iPhone 7 menjadi smartphone yang saat ini paling dinanti kehadirannya. Berbagai rumor dan bocoran sudah banyak bermunculan membeberkan spesifikasi dan desain dari iPhone mendatang itu. Tak heran banyak yang penasaran ingin mengetahui wujudnya.

Apple dikabarkan baru akan mengumumkan iPhone 7 pada bulan September mendatang. Rasa penasaran semakin membuncah di hati para fans Apple karena setiap hari “dipanas-panasi” dengan berbagai rumor dan bocoran yang muncul di dunia maya.

Meski masih beberapa bulan lagi baru akan dirilis, namun iPhone 7 ternyata “sudah hadir” di beberapa negara. China menjadi “negara pertama” yang telah menghadirkan iPhone 7, meski hanya dalam wujud kloningan (tiruan).

[Baca juga: Belum Dirilis, iPhone 7 ‘KW’ Sudah Beredar di China]

Selain China, ternyata seorang di Amerika Serikat juga menyusul menghadirkan iPhone 7 lebih awal. Adalah seorang YouTubers bernama PeripateticPandas yang mengunggah sebuah video yang memperlihatkan cara mempermak iPhone 6s menjadi iPhone 7.

iPhone 7 ala PeripateticPandas ini dibuat berdarkan sejumlah rumor yang beredar selama ini. Mulai dari Dual Camera, hilangnya Jack Audio 3,5 mm, dan warna baru yang akan dihadirkan di iPhone 7, yakni Dark Blue.

Video ini memperlihatkan beberapa tahapan yang harus dilakukan untuk mengubah iPhone 6s menjadi iPhone 7. Seperti misalnya menutup lubang jack audio, memasangkan kamara ganda, dan mengecat ulang iPhone 7 dengan warna dark blue.

[Baca juga: Deep Blue, Warna Baru iPhone 7]

Sekilas, wujud iPhone 7 KW buatan PeripateticPandas ini memang seperti yang dirumorkan selama ini. Namun tentu saja perangkat ini tidak dapat difungsikan sebagaimana layaknya sebuah smartphone. Setidaknya bisa menenteng-nenteng iPhone 7 di tangan, mungkin demikian pemikiran PeripateticPandas. [HBS]

 

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -