Inikah Spesifikasi HTC Nexus Sailfish?

Telset.id, Jakarta – Telah muncul hasil AnTuTu benchmark dari Google Nexus 2016 yakni HTC Sailfish yang memperlihatkan spesifikasi dari ponsel terbaru tersebut yang memiliki “kekuatan” hampir sama dengan Samsung Galaxy Note 7.

Google Nexus 3016 akan menjadi smartphone andalan terbaru dari raksasa pencarian Google yang diberi nama HTC Sailfish. Ponsel ini bisa dibilang smartphone berukuran “kecil” namun memiliki kekuatan yang mampu bersaing dengan smartphone high-end lainnya.

Akun Twitter @stagueve memperlihatkan bocoran dari hasil AnTuTu benchmark yang didapatkan dari situs Weibo. Pada foto tersebut, HTC Sailfish akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 820 dengan RAM 4GB serta diperkuat GPU Adreno 530 dan juga memiliki memori internal 32GB.

Jika dilihat spesifikasinya, HTC Sailfish ini terlihat memiliki spesifikasi yang sama dengan Samsung Galaxy Note 7, yang membedakannya adalah ukuran layar serta resolusinya saja. Google Nexus 2016 ini akan mengusung layar 1080p dengan kamera 13MP di belakangnya.

Hal menarik lainnya dari varian ini adalah, HTC Sailfish akan berjalan pada versi Android 7.0 Nougat yang pastinya lebih unggul dari Galaxy Note 7 dan Galaxt S7 dari Samsung. Salah satu fitur ekslusif dari ponsel andalan Google nantinya ini adalah adanya fitur Night Light yang memungkinkan layar memiliki kecerahan yang bagus saat malam.

Hingga kini, Google belum mengkonfirmasikan kapan ponsel ini akan diperkenalkan secara resmi, namun banyak kabar beredar bahwa raksasa pencarian ini akan memperkenalkannya pada 4 Oktober mendatang. Hasil lainnya yang didapat dari Geekbench adalah pada pengujian single-core, HTC Sailfish ini mencetak skor 2158.

Sedangkan untuk pengujian multi-core, smartphone ini mencetak skor 4355. Hebatnya, Google menjamin ponsel ini akan terus mendapatkan update seperti Android 8.0 pada tahun depan.[FHP/HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -