Ini Tampilan iPhone 7 Warna Gold dan Space Black

Telset.id, Jakarta – Telah muncul foto yang diklaim sebagai Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus berwarna Gold yang telah dipublikasikan oleh toko online hellotopten.com. Foto ini mungkin menjadi foto yang paling tajam dan jelas jika dibandingkan foto-foto yang sudah bocor sebelumnya.

Foto yang muncul dalam bocoran ini memperlihatkan kepada kita tampilan depan dan belakang dari iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dengan sangat jelas. Selain itu, terlihat dengan jelas bahwa lensa kamera belakang iPhone 7 tampak lebih besar daripada lensa dual kamera dari iPhone 7 Plus.

[BACA JUGA: Video Prototype iPhone 7 Bocor di Situs Weibo]

Namun sayangnya, tidak terlihat pada foto tersebut apakah rumor tentang hilangnya jack earphone 3.5mm benar-benar dihilangkan atau tidak. Begitupun rumor iPhone 7 akan menggunakan tombol Home kapasitif tidak tampak pada foto ini, yang mengisyaratkan bahwa fitur tersebut tidak dipasangkan pada seri iPhone 7.

[BACA JUGA: iPhone 7 Plus Catat Skor Tinggi di Geekbench]

Jika dilihat pada situs toko tersebut, Apple iPhone 7 dan Apple iPhone 7 Plus yang ditawarkan memiliki pilihan warna Gold, Rose Gold, Silver dan Blue. Namun bocoran foto yang muncul ke publik juga memperlihatkan warna Space Black untuk ponsel ini.

[BACA JUGA: Apple akan Rilis iPhone 7 pada 7 September]

Ya, untuk warna tersebut hingga kini masih rumor sampai kita mengetahuinya pada 7 September mendatang saat Apple memperkenalkan iPhone 7 secara resmi. [FHP/HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -