Ini Spesifikasi Sony Xperia X Compact di GFXBench

Telset.id, Jakarta – Sony sepertinya sedang dikejar waktu untuk segera mengeluarkan smartphone seri keluarga terbarunya Xperia X, yakni Sony Xperia X Compact. Kabar itu sepertinya akan segera menjadi kenyataan, setelah GFXBench menampilkan spesifikasi rinci dari smartphone tersebut.

Jika dilihat dari data spesifikasi tersebut, ada yang janggal yakni OS yang terdaftar menggunakan CyanogenMod. Namun karena Sony memiliki AOSP sendiri, maka tidak ada alasan untuknya menggunakan mod bagi smartphone yang dikeluarkannya.

[Baca Juga: Sony Siapkan Xperia X Compact dan Xperia XZ?]

Seperti yang diharapkan, Xperia X Compact akan mengusung layar 4.6 inchi beresolusi 1080p, chipset Qualcomm Snapdragon 820 dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB, kamera utama 13MP dan kamera depan 8MP.

Ada satu hal yang berbeda dari spekulasi sebelumnya yang menyebutkan smartphone ini akan mengusung layar beresolusi 720p. Jadi jika melihat dari data ini, maka Xmeria X Compact memiliki spesifikasi yang lebih baik.

Kemungkinan besar, Sony Xpereia X Compact akan diresmikan pada 24 September mendatang. So, bagi Anda para fans Sony siap-siap menyambut kehadiran keluarga terbaru dari smartphone Sony tersebut? [FHP/HBS]

Sony Xperia X Compact

SourceGSMArena

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -