Galaxy Note 7 Versi RAM 6GB Tetap Hadir di China

Telset.id, Jakarta – Saat akan meluncurkan Galaxy Note 7 di China pekan lalu, sempat beredar rumor bahwa Samsung juga akan merilis Galaxy Note 7 versi RAM 6 GB dan memori internal 128 GB di negara tersebut. Namun nyatanya, Samsung hanya meluncurkan versi RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.

Meski tidak jadi meluncurkan versi RAM 6GB, namun Samsung sudah mengkonfirmasi bahwa mereka memang akan merilis Galaxy Note 7 versi RAM 6 GB dan memori internal 128 GB di China. Bahkan Samsung menyatakan sedang mempertimbangkan akan merilisnya juga pasar global.

[Baca juga: Samsung Konfirmasi Galaxy Note 7 Versi RAM 6GB]

Keberadaan Galaxy Note 7 versi 6GB semakin nyata dengan munculnya bocoran foto yang menunjukkan keterangan spesifikasi yang tertera pada box ponsel tersebut. Foto itu awalnya diposting secara rahasia, sebelum akhirnya muncul di situs Weibo.

[Baca Juga: Hands-on Samsung Galaxy Note 7]

Seperti yang Anda lihat pada gambar di bawah, nampak spesifikasi Galaxy Note 7 versi 6GB RAM dengan prosesor 64 bit Octa Core, layar Quad HD Super Amoled 5,7 inchi, kamera utama dual camera 12 MP, dan kamera depan 5 MP.

samsung Galaxy Note 7 RAM 6GB

Menurut informasi dari sumber di perusahaan, Samsung kemungkinan akan membanderol Galaxy Note 7 versi 6GB RAM seharga USD 1048 atau sekitar Rp 13,9 jutaan. Pendaftaran preorder untuk smartphone ini sangatlah mengejutkan pihak Samsung yang memulai flash sale pertamanya di 1 September mendatang.

[Baca juga: Ini Harga Galaxy Note 7 Model RAM 6 GB]

Samsung mungkin telah memutuskan untuk tidak menawarkan model dengan spesifikasi terlalu tinggi untuk saat ini. Namun dengan munculnya foto tersebut, sepertinya Samsung akan bersiap untuk membuat kejutan lagi untuk para penggemarnya.[FHP/HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -