Ini Sampel Foto Selfie Vivo X9s dengan Dual Front Camera

Telset.id, Jakarta – Vivo akhirnya meluncurkan smartphone Vivo X9s dan Vivo X9s Plus hari ini. Meski kedua ponsel datang dari segmen mid-range, akan tetapi Vivo sepertinya membuat perangkat ini  menonjol dengan dual front cameras.

Seperti diketahui Vivo, berfokus pada kecanggihan kamera di perangkat X9s dan X9s Plus khususnya kamera depan yang mendapat perhatian.

Kamera depan Vivo X9s dan X9s Plus adalah kombinasi sensor 20MP dan sensor 5MP. Keduanya fokus tetap dan bekerja sama untuk memotret dan menghasilkan foto yang baik. Sayangnya, kami tidak mengetahui sensor yang digunakan dan Vivo tidak menyebutkannya di halaman produk.

Secara garis besar proses ketika menggunakan kamera Vivo yakni ketika  memotret, kamera 20MP inilah yang sebenarnya menangkap gambar. Kamera 5MP di sisi lain menambahkan kedalaman efek lapangan sehingga menghasilkan gambar mode potret yang serupa dengan apa yang akan Anda dapatkan di DSLR.

Berikut sample hasil foto selfie Vivo. Lalu beri tau apa pendapatmu tentang foto-foto ini? Apakah mereka cukup baik untuk meyakinkan Anda memiliki Vivo X9S? (MS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0