telset

Ini Cara Ambil Screenshot di Pokemon GO

Telset.id – Saat bermain Pokemon GO, pernahkan Anda berkeinginan untuk mengambil screenshot di Pokemon Go yang ada pada layar? Untuk melakukannya, Anda memang bisa dengan cara “biasa”, yaitu menekan tombol Home dan tombol Power secara bersamaan. Tapi tahukah Anda, sebenarnya ada fitur untuk mengambil screenhot di Pokemon Go dengan mudah.

Bila menggunakan cara lama untuk screenshot dianggap terlalu ribet, Niantic menyediakan fitur khusus agar Anda dapat mengambil screenshoot di Pokemon Go. Cara menggunakan fitur ini adalah, ketika Pokemon muncul di hadapan Anda, akan terdapat dua tombol muncul di bawah kanan layar.

Slack_for_iOS_Upload-2.png.0

Jika kita menekan tombol berbentuk kamera, UI dari Pokemon GO akan berubah seperti kamera biasa namun terdapat Pokemon di depan anda yang siap untuk diambil fotonya kapan saja.

Slack_for_iOS_Upload-1.png.0

Seperti menggunakan aplikasi kamera biasanya, tekan saja tombol tengah (berbentuk lingkaran) untuk mengambil foto, dan hasilnya akan seperti ini:

Slack_for_iOS_Upload.png.0

Ketika kita menggunakan fitur ini, hasil foto sama halnya seperti menggunakan kamera biasa namun bedanya terdapat Pokemon hadir di foto Anda. Dan tentunya tidak ada Pokeballs dan avatar anda yang biasanya kita lihat saat bermain game ini.

Yang menarik adalah, terdapat watermark dari username kita yang akan muncul di bawah kanan pada foto tersebut. Nah, selamat mencoba fitur ini untuk mengambil screenshot di Pokemon Go. [FHP/HBS]

SourcePolygon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0