Ini Bocoran Spesifikasi Lengkap Polytron Prime 7

Polytron Prime 7

Telset.id, Jakarta – Di tahun ini vendor asal Indonesia, Polytron sedang mempersiapkan seri smartphone terbarunya. Memang boleh dibilang setelah meluncurkan seri Prime 7S, Polytron seakan “menghilang” karena tidak meluncurkan seri smartphone baru ke pasaran.

“Kita punya rencana besar ke depannya yang masih kita simpan sampai saat ini,” kata Business Development Polytron, Joegianto saat ditemui Tim Telset.id di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (24/05/2017).

Rencana besar tersebut merupakan seri P500 yang merupakan kode dari model Polytron Prime 7. Menurut pria yang biasa disapa Joe itu, Prime 7 selain memiliki body yang kuat karena dilapisi body berbahan dasar metal, juga merupakan smartphone asal Indonesia pertama yang dikerjakan SDM asli Indonesia.

[Baca juga: Polytron Siapkan Smartphone “Tahan Banting”]

“Prime 7 itu smartphone pertama Indonesia yang Industrial Design (ID) dan Mechanical Design (MD) dikerjakakan oleh engineer kita di Kudus,” jelasnya melalui pesan singkat yang diterima Tim Telset.id.

Dan dari bocoran informasi yang didapat, Polytron Prime 7 akan mengusung spesifikasi layar IPS berukuran 5 inch dengan resolusi HD yang sudah dilapisi Corning Gorilla Glass. Di bagian mesin utamanya, Prime 7 menggunakan prosesor Octa-core 1.5GHz.

Smartphone ‘tangguh’ ini akan memiliki dua varian RAM dan memori internal. Varian pertama akan dibekali RAM 2GB dan memori internal 16GB, sementara varian kedua menggunakan RAM 3GB dan memori internal 32GB. Untuk kapasita baterainya sebesar 2.900 mAh dan sudah berjalan di atas FiraOS berbasis Android 6.0 Marshmallow.

Sama seperti seri Prime 7S, smartphone dengan ukuran dimensi 145.7 x 74 x 8.65mm dan berat 150 gram tersebut juga sudah mendukung fitur NFC. Hingga kini, masih belum ada informasi kapan Prime 7 akan diperkenalkan.

Namun jika sudah muncul bocoran spesifikasi yang lengkap ini, diperkirakan Prime 7 sebentar lagi akan segera diluncurkan oleh Polytron. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here