Ini Bocoran Spek Ponsel Lipat Samsung Veyron

Telset.id, Jakarta – Samsung santer dikabarkan sedang menyiapkan sebuah smartphone dengan desain clamsell bernama Veyron. Setelah cukup lama dibuat penasaran, spesifikasi perangkat dengan kode nama W2017 ini akhirnya terungkap di situs Geekbench.

Selama beberapa bulan terakhir para penggemar Samsung penasaran dengan perangkat berkode nama Veyron, karena dirumorkan merupakan reborn dari Samsung Galaxy S7 dalam versi lipat.

Jika tahun lalu, Samsung meluncurkan SM-W2016 berbasis Galaxy S6, sekarang raksasa asal Korea Selatan ini kabarnya menyiapkan SM-W2017 yang berbasis Galaxy S7 dalam versi lipat. Kehadiran smartphone model flip pastinya akan membuat kenangan kita akan smartphone bermodel flip hadir kembali.

Ya, beberapa tahun lalu, ponsel model flip merupakan ponsel yang dinilai “premium”, karena selain memiliki desain yang mewah (di masanya), ponsel model flip ini juga dinilai unik dan berbeda daripada yang lain.

Samsung Veyron

Samsung Veyron yang menawarkan model lipat ini akhir mulai menampakkan “batang hidungnya” di situs benchmark Geekbench dengan spesifikasi mumpuni. Smartphone ini akan mengusung chipset Snapdragon 820 dengan RAM 4GB dan berjalan pada sistem operasi  Android 6.0.1 Marshmallow.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Samsung Veyron akan mengusung Exynos 8890 sebagai mesin utamanya, namun mengingat pasar China (pasar utama untuk ponsel flip) baru saja mendapatkan Galaxy S7 dengan chipset Snapdragon, maka Samsung pun lebih mengesampingkan Exynos 8890 demi Snapdragon 820 sebagai mesin utama smartphone ini.

Spesifikasi lainnya yang didapatkan dari Zauba, smartphone ini akan memiliki layar Super AMOLED 4.2inch, dan akan memiliki kamera yang sama dengan Galaxy S7 yakni 12MP untuk kamera utama dengan OIS dan kamera depan 5MP. [FHP/HBS]

SourceGSMArena

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -