Ingin Saksikan Peluncuran Trio iPhone Terbaru? Ini Caranya

Telset.id – Apple hari ini, (12/09/2018) bakal menggelar acara Apple Special Event yang diselenggarakan di Steve Jobs Theater, Amerika Serikat. Di acara tersebut, Apple diharapkan akan memperkenalkan tiga model iPhone terbaru, yakni iPhone Xc, iPhone Xs, dan iPhone Xs Plus, serta Apple Watch Series 4 dan iOS 12.

Seperti acara sebelumnya, Apple juga selalu memberikan layanan live streaming agar masyarakat dunia dapat menyaksikan langsung acara bertajuk “Gather Round” ini.

Nah, bagi Anda yang berminat untuk menyaksikan Apple Special Event, sekarang Tim Telset.id akan memberikan caranya untuk Anda. Dalam tulisan kali ini, kami memberikan cara saksikan peluncuran trio iPhone terbaru dengan mudah dan bisa dilakukan di berbagai platform. Yuk simak!

Baca Juga: Nama iPhone Terbaru Terungkap, Ini Bocorannya  

  • Pertama yang harus Anda ingat adalah, perbedaan waktu antara wilayah Cupertino, Amerika Serikat dengan Indonesia sekitar 14 jam.
  • Sehingga, jika acara dimulai pada 10 pagi waktu setempat, maka di Indonesia bakal dimulai pada jam 12 malam.
  • Nah, bagi Anda yang menggunakan sistem operasi Windows 10, Apple menyarankan Anda untuk menggunakan browser Microsoft Edge saat melakukan streaming.
  • Sedangkan jika Anda menggunakan iPhone, iPad, iPod, ataupun Mac, gunakan browser Safari dengan sistem operasi minimal iOS 10 atau macOS Sierra 10.12.
  • Sementara untuk platform lainnya seperti Android dan Linux, gunakan browser Google Chrome ataupun Firefox dengan dukungan MSE, H.264 dan AAC.
  • Ada dua pilihan streaming yang disediakan Apple. Pertama, melalui situs resmi Apple Special Event atau melalui halaman resmi Twitter Apple.

Well, apakah Anda akan menyaksikan perhelatan besar Apple tersebut? Siapkan diri Anda, dan jangan lupa kehabisan kuota internet ya! (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0