Fitur Top Picks Resmi Hadir untuk Tinder Gold

Telset.id, Jakarta – Juni 2018 lalu, Tinder menguji fitur yang memberi daftar pilihan teratas kepada anggota Gold. Sekarang, fitur bernama Top Picks tersebut resmi tersedia untuk semua pelanggan Tinder Gold di seluruh dunia.

Fitur Top Picks Tinder

Sorotan profil yang diperbarui setiap hari di Tinder dipilih berdasarkan informasi dan perilaku pengguna. Khusus anggota yang bukan berbayar, Tinder hanya akan memberi satu pilihan teratas setiap hari.

“Kami senang akhirnya bisa berbagi daftar pilihan teratas dengan pengguna di seluruh dunia,” kata Brian Norgard, Chief Product Officer Tinder, seperti dilaporkan oleh Engadget, Selasa (11/9/2018).

“Data menunjukkan bahwa pengguna menyukai fitur itu (Top Picks). Kami senang membuat satu pilihan teratas kepada semua pengguna setiap hari. Pengguna bisa menemukannya di ikon berlian di layar utama Tinder,” imbuhnya.

{Baca juga: Pakai Tinder, Pria 26 Tahun Selingkuh dengan Nenek-nenek}

top picks tinder

Mulai Membidik Mahasiswa

Belum lama ini, Tinder juga mulai membidik pasar mahasiswa dengan menghadirkan fitur baru yang semakin memudahkan pengguna. Dengan fitur tersebut, para mahasiswa pun jadi lebih mudah mencari jodoh di kampus.

Baca juga: Hadirkan Fitur Bitmoji, Tinder Mudahkan Pengguna Gebet Lawan Jenis

Fitur bernama Tinder U itu dirancang untuk membantu para mahasiswa, khususnya yang baru masuk, untuk menemukan teman kencan sampai teman dekat di sekitar kampus.

Tinder meluncurkan fitur tersebut guna membantu mahasiswa baru dalam menjalani tahun pertama. Biasanya, mereka mengalami kesulitan untuk mendapatkan teman baru, termasuk teman kencan. [SN/HBS]

Sumber: Engadget

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0