Home HOW TO IFA 2016 : Huawei Siapkan 2 Ponsel Kelas Menengah

IFA 2016 : Huawei Siapkan 2 Ponsel Kelas Menengah

Telset.id, Jakarta – Berlin akan menjadi tuan rumah ajang IFA 2016 yang akan diselenggarakan pada bulan September 2016 mendatang.

Ajang tersebut juga tidak ingin disia-siakan oleh para vendor kelas dunia salah satunya Huawei untuk perkenalkan smartphone Android terbarunya.

Huawei memang sudah memastikan bakal ikut meramaikan ajang tahunan tersebut dengan memperkenalkan 2 smartphone kelas menengahnya.

Sebelumnya banyak pihak yang mengatakan bahwa Huawei Mate 9 lah yang akan muncul pada ajang IFA Berlin 2016.

CEO Huawei Device bernama Richard Yu mengatakan, Huawei  merilis 2 smartphone untuk kelas menengah di ajang IFA 2016 mendatang.

Sebuah teaser juga dibagikan dalam kabar tersebut. Yang terlihat ada 2 smartphone yang memiliki desain kamera yang berbeda-beada. Yang pertama berdesain kotak dan yang kedua berdesain membulat.

Dari postingan akun Weibo Richard Yu tidak menjelaskan secara terperinci bagaimana spesifikasi kedua smartphone kelas menengah itu.

Namun ada rumor yang mengatakan bahwa perangkat ini akan memiliki nama Nova. Dimana smartphone Huawei Nova ini akan dibuat khusus untuk kaum wanita.  Untuk kepastiannya kita tunggu tanggal 9 September 2016 mendatang. (MS)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Exit mobile version