HTC Konfirmasi 3 Perangkatnya Terima Android Nougat

Telset.id, Jakarta – Beberapa jam setelah Google mengumumkan nama Android N adalah Nougat, HTC langsung mengkonfirmasi bahwa update Android Nougat akan segera diberikan untuk HTC 10, One A9, dan One M9.

Tak lama setelah Google mengumumkan bahwa Android N secara resmi disebut Android Nougat, HTC langsung berkicau di Twitter untuk mengumumkan bahwa ada tiga smartphone yang akan mencicipi Android Nougat, yakni HTC 10, One A9, dan One M9.

Karena HTC 10 adalah smartphone flagship paling anyar dari HTC, maka tidak mengherankan jika smartphone ini akan berada di barisan antrian terdepan untuk menerima update Android Nougat.

Sementara HTC One A9 yang saat diluncurkan menjadi smartphone diluar Google Nexus yang pertama menerima Android 6.0 Marshmallow, kini kembali akan menjadi salah satu smartphone yang paling awal mendapatkan update Android Nougat.

Smartphone HTC ketiga yang dikonfirmasi akan mendapatkan update Android Nougat adalah One M9, flagship andalan HTC yang diluncurkan tahun 2015. One 9 pertama kali dirilis menggunakan Android 5.1 Lollipop, kemudian diupdate ke Android 6.0 Marshmallow. Kini One 9 bersiap-siap menerima update Android Nougat, dan kemungkinan akan menjadi pembaruan terakhir bagi One 9.

Masih belum diketahui kapan kapan tanggal rilis untuk update ini. HTC belum menyebutkan secara spesifik, tapi diperkirakan update Android Nougat akan bisa diterima ketiga perangkat tersebut sebelum akhir tahun ini. Pasalnya, tahun lalu Marshmallow diberikan untuk HTC One M9 pada akhir Desember. [HBS]

 

SourceHTC

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -