HTC 10 Tersedia Warna Merah & Emas, Harga Rp 9 Jutaan

Telset.id, Jakarta – Toko online HTC di Amerika Serikat baru-baru ini telah meluncurkan dua versi warna baru untuk smartphone andalan perusahaan. Keduanya adalah Camellia Red dan Topaz Gold, melengkapi beberapa warna yang telah lebih dulu hadir, seperti Carbon Gray dan Glacier Silver.

Jika Anda berminat untuk membeli HTC 10 dengan warna Carbon Gray atau salah satu dari dua warna baru yang diluncurkan, Anda harus memesannya dari toko online HTC di AS, mengingat ketiganya masuk dalam kategori eksklusif.

Menurut laporan GSM Arena, Sabtu (20/8), HTC akan memberi potongan harga sekitar USD 100 untuk merayakan kehadiran dua warna baru HTC 10 ini, yang akan berlangsung hingga akhir bulan.

Selain itu, sepasang headphone JBL seharga USD 199 juga bisa didapatkan secara gratis jika memesan hingga 31 Agustus, dengan harga ponsel sendiri dibanderol USD 699 atau sekitar Rp 9 jutaan.

HTC 10

Ini tentu saja kabar baik, meskipun turunnya hanya USD 100. Kabar kurang baiknya adalah bahwa HTC 10 dengan warna Camellia Red dan Topaz Gold baru akan mulai dikirimkan pada awal Oktober mendatang.

Sekedar informasi, HTC 10 yang diperkenalkan pada April lalu ini memiliki layar berukuran 5.2 inci dengan resolusi QHD (1.440 x 2,560px), Super LCD 5 dengan sisi melengkung dan dibalut pelindung Gorilla Glass. Smartphone ini didukung prosesor Snapdragon 820, RAM 4GB, dan memori internal 32GB/64GB.

Di bawahnya, selain sistem operasi Android Marshmallow, andalan terbaru HTC ini juga dibekali baterai 3000mAh dengan dukungan teknologi QuickCharge yang dapat terisi sampai 50% hanya dalam waktu 30 menit. [IF]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0