Bocoran Panel Belakang Le 2s Indikasikan Desain Antena Serupa iPhone 7

Telset.id, Jakarta – Sebuah rumor terbaru dari China menyebutkan bahwa LeEco akan mengumumkan smartphone high-end anyarnya pada awal September. Smartphone ini akan diberi nama Le 2s.

Beberapa waktu lalu, gambar yang diduga menunjukkan bagian depan dari smartphone telah muncul di dunia maya. Kali ini, giliran bagian belakang, dimana tampak bahwa perangkat akan datang dengan bangunan full metal. Selain itu, Anda juga dapat dengan mudah melihat keberadaan kamera, lengkap dengan LED Flash serta pemindai sidik jari di bawahnya.

Gambar kedua mengungkapkan detail desain yang menarik, dimana terdapat antena band yang sepintas mengingatkan kita pada salah satu fitur yang konon akan dibenamkan Apple di badan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus mendatang. Satu hal, yang sepertinya sudah memiliki beberapa penggemar di China.

LeEco Le 2s

Diwartakan GSM Arena, Sabtu, (20/8), LeEco Le 2s kemungkinan besar akan diluncurkan dalam beberapa versi hardware yang berbeda. Model teratas diduga akan datang dengan chipset Qualcomm Snapdragon 821 dan RAM 8GB. Varian yang lebih murah akan memiliki layar sentuh 1080p 5,5 inci, Snapdragon 820, RAM 4GB, memori internal 32GB, kamera belakang 16 MP, dan kamera depan 8 MP.

Di sektor kamera, kedua varian kemungkinan akan datang dengan kualitas yang sama, namun dari segi penyimpanan serta kualitas layar varian yang lebih mahal harusnya lebih menonjol.

Le 2s akan menjalankan Android 6.0.1 Marshmallow di atas EUI milik LeEco sendiri. Sementara untuk urusan baterai, Le 2S diharapkan memiliki baterai yang besar, yang disebut-sebut mencapai 5.000 mAh. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here