telset

Hands-on: Si “Selfie Expert” Oppo F1s

Telset.id – Oppo F1s secara resmi sudah diperkenalkan oleh Oppo dengan membawa tagline “Selfie Expert”. Smartphone jagoan baru Oppo ini mengandalkan kamera sebagai senjata utamanya. Anda tentu penasaran seberapa hebat kemampuan kamera Oppo F1s bukan?

Oppo S1s membawa kamera depan 16MP dengan sensor 1/3.1inch dan f/2.0 aperture. Pengguna bisa mengambil foto selfie dengan baik lewat fitur Oppo Beautify 4.0 yang juga diperlengkap dengan fitur lainnya khas Oppo yakni Selfie Panorama dan Filter. Sedangkan untuk kamera belakang yang secara “anti-mainstream” menjadi kamera sekunder, hanya berukuran 13MP saja dan dapat mengambil video 1080p.

Kamera memang menjadi fokus Oppo F1s untuk menarik hati calon penggunanya. Namun Tim Telset.id akan memperlihatkan beberapa sisi lain yang menarik dari Oppo F1s kepada Anda. Apa saja sisi lainnya dari Oppo F1s? Simak hands-on Oppo F1s berikut ini:

Body

Jika anda sudah familiar dengan lineup dari Oppo, tentu anda juga memperhatikan bahwa F1s ini “mirip” dengan model Oppo A59. Bedanya adalah kualitas kamera tinggi yang dimiliki kamera Oppo F1s. Oppo F1s ini memang menegaskan kembali bahwa Oppo memiliki desain tersendiri yakni body berbahan metal dengan ujungnya yang tampak membulat. Dengan desain ini, pengguna bisa dengan nyaman memegang Oppo F1s karena body terasa halus  dan nyaman ditangan.

P_20160803_130859-crop

Dibagian depan, Oppo F1s memiliki layar yang cukup besar yakni 5.5inch. layar tersebut juga bisa dibilang cukup membuat nyaman mata penggunanya saat menggunakan smartphone ini. Di atas layar, terdapat kamera berukuran 16MP khas Oppo yang mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi dibandingkan para kompetitornya.

Jika dilihat, Oppo F1s hanya memiliki satu tombol saja di bagian depan yakni tombol Home yang juga di dalamnya terdapat pemindai sidik jari dengan adanya Flash Touch Access yang memungkinkan penggunanya untuk mengaktifkan layar hanya dalam waktu 0.2 detik saja.

Oppo F1s

Di bagian samping Oppo F1s, terdapat tombol pengatur volume (sebelah kanan), dan tombol power (sebelah kiri) dan pada bagian bawah Oppo F1s, terdapat port USB, jack 3.5mm, serta speaker yang dikemas secara apik oleh Oppo.

P_20160803_125528                   P_20160803_125707

SourceGSMArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0