Google Nexus 5X 32GB Dijual Rp 3,6 Juta di eBay?

Telset.id, Jakarta – Google Nexus 5X telah gagal bersaing dengan pendahulunya, yaitu Google Nexus 5. Meski begitu, Google masih berupaya untuk “mengangkat” perangkatnya dengan memberikan sesuatu yang menarik bagi pelanggannya.

Ya, sesuatu yang menarik tersebut adalah dengan memberikan diskon dan promosi khusus. Ironisnya, diskon ini diberikan pada ponsel unggulan dengan spesifikasi yang cukup lumayan tinggi.

Program pemangkasan harga ini terlihat di situs jual beli online eBay, dimana harga untuk Google Nexus 5X yang memiliki penyimpanan internal yang terintegrasi ini dijual hanya USD 275 atau sekitar Rp 3,6 jutaan.
nexus-5x-ebay-840x415

Dibandingkan dengan Samsung Galaxy S7, HTC 10 atau LG G5, Google Nexus 5X memang jauh tertinggal, dengan hanya memiliki spesifikasi hardware seperti layar LCD IPS 5.2 inch, chipset Qualcomm Snapdragon 808 dengan RAM 2GB, kamera utama 12.3MP dan kamera depan 5MP.

Namun bagi Anda yang memang senang menggunakan Android namun tidak memiliki cukup uang untuk membeli Google Nexus 6P, Google Nexus 5X mungkin akan menjadi smartphone terbaik untuk Anda gunakan.

Karena dari jajaran smartphone seri Nexus, 5X merupakan perangkat pertama yang menggunakan Android N dan juga menjadi perangkat pertama yang selalu mendapatkan pembaharuan keamanan setiap bulannya.

Google Nexus 5X merupakan perangkat berperforma tinggi, memiliki kamera yang bagus dan menggunakan versi Android terbaru. Namun memiliki kekurangan yaitu RAM yang hanya 2GB dimana smartphone di kelasnya menggunakan RAM minimal 4GB ke atas untuk memanjakan penggunanya serta desain yang menggunakan bahan plastik yang pastinya rentan untuk rusak.[FHP/HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -