Galaxy Note Fan Edition vs Galaxy Note 7, Apa Yang Baru?

Antarmuka 

Galaxy Note FE menjalankan Android Nougat, namun jangan berharap bisa menemukan user interface yang sama seperti yang kita lihat dengan Galaxy Note 7 tahun lalu. Samsung memasukan versi terbaru dari Samsung Experience yang disebutnya sebagai antarmuka pengguna sekarang. Versi ini memulai debutnya dengan Galaxy S8 awal tahun ini dan juga membuat perangkat budget seperti Galaxy J5 (2017).

Bixby

Galaxy Note FE juga meminjam salah satu fitur terbesar Galaxy S8: Bixby. Tidak memiliki tombol hardware hanya untuk Bixby seperti Galaxy S8, tapi tidak seperti pengguna yang akan membutuhkannya sebanyak itu.

Soalnya, Samsung tidak membawa pengalaman full Bixby ke Galaxy Note FE. Handset ini hanya mendapat Bixby Home and Reminders, bukan kemampuan suara asisten. Jadi pada dasarnya, pemilik Galaxy Note FE akan memiliki pengalaman Bixby yang sama seperti pemilik Galaxy S8 di luar Korea Selatan sejauh ini .

Ini semua yang baru di Galaxy Note FE. Ini adalah cara yang baik bagi Samsung untuk mendapatkan 400.000 unit flagship naas itu kembali beredar sekali lagi. Meskipun hanya mengkonfirmasi harga dan ketersediaan pada saat ini, mungkin Samsung akan merilis Galaxy Note FE di Indonsia. (MS/HBS)

Sourcesammobile

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0