Home HOW TO Galaxy Note 7 Edge Pakai Dual Kamera?

Galaxy Note 7 Edge Pakai Dual Kamera?

Telset.id, Jakarta – Kabar terakhir bahwa Samsung akan melompati Samsung Galaxy Note 6 dengan langsung menciptakan Samsung Galaxy Note 7 Edge. Terlepas dari benar atau tidaknya rumor tersebut, kini kami baru mendapatkan kabar lagi bahwa Samsung Galaxy Note 7 Edge yang merupakan varian lain dari Galaxy Note 7 akan membawa setup dual kamera.

Bulan Agustus sudah semakin dekat, dimana bulan tersebut menjadi bulan rilisnya Samsung Galaxy Note 5 pada tahun lalu. Akankah Samsung Galaxy Note 7 Edge akan dirilis pada bulan Agustus 2016 nanti ? sampai saat ini belum ada kabar yang akurat yang membicarakan hal tersebut.

Samsung disebutkan sedang bekerja pada system Dual Kamera Galaxy Note 7 Edge. Dan diduga hal ini sudah siap untuk dipasangkan pada Note 7 atau juga Note 7 Edge yang menjadi versi tertinggi Note 7 nantinya.

Apakah trend Smartphone Dual Kamera akan menjadi trend di akhir tahun 2016  nantinya ? mengingat sudah banyak vendor yang merasa tertarik untuk menyematkan modul dual kamera setelah Huawei diseri Huawei P9. Mudah-mudahan informasi ini akan masih terus berlanjut, hingga nantinya Samsung bisa merilis secara resmi Galaxy Note 7 Edge.

Salah satu fitur yang tidak dapat dihilangkan tentunya fitur S-Pen. Bicara soal harga, pastinya harga Galaxy Note 7 Edge akan lebih mahal. Pasalnya dari desain pastinya akan sangat berbeda dari versi sebelumnya, begitu juga dengan fitur maupun spesifikasi Note 7 Edge. (MS)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version