Asus ZenFone 3 Deluxe Gunakan Snapdragon 823?

Telset.id, Jakarta – ZenFone 3 Deluxe merupakan salah satu ponsel flagship besutan Asus. Spesifikasi mumpuni jelas dibawa olehnya, terutama pada bagian dapur pacu, yang di sebutkan bahwa dirinya di perkuat dengan chipset terbaru dari Qualcomm serie Snapdragon 820.

Namun berbeda halnya dengan apa yang sudah diperkenalkan produsen asal taiwan tersebut. Asus bakal memasarkan ZenFone 3 Deluxe bersama chipset serie lain. Adapun untuk komponen inti tetap akan menggunakan dari Qualcomm, hanya saja serie yang di tanamkan dalam dapur pacu itu berbeda.

Snapdragon 823, itulah chipset yang dipercaya bakal dukung secara penuh ZenFone 3 Deluxe gen. 2. Dimana didalam rangkaian chipset tertingggi dari Qualcomm yang demikian, akan berjalan pada clock speed hingga 3.0 GHz.

Dari satu hal ini saja sudah bisa dibayangkan, betapa powerfullnya dapur pacu yang di usung oleh ponsel flagship ini. Menariknya lagi, chipset yang akan di gunakan oleh asus ini dikatakan support dengan RAm sebesar 8GB jenis LPDDR4 RAM, yang akan mendukung berbagai aplikasi untuk bisa berjalan cepat.

Disamping dapur pacu super tangguh, Asus ZenFone 3 Deluxe Gen 2 ini pula bekali diri dengan panel layar ekstra yang memiliki bentang 5.7 inch, dan mengadopsi teknologi Super AMOLED, yang dapat menampilkan gambar dalam maksimal resolusi hingga 1080 x 1920 pixel. Sementara untuk tingkat kepadatan pixeldi sisi layar mencapai 386ppi.

Bila ingin mendapatkannya, harga Asus ZenFone 3 Deluxe akan dilepas pada angka jual USD 499 = Rp.6,8 jutaan. (MS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -