Galaxy Note 7 akan Punya Versi RAM 6GB?

Telset.id, Jakarta – Kembali pada bulan Februari lalu ketika perilisan Samsung Galaxy Note 7 masih harus menunggu beberapa bulan, terdapat rumor bahwa phablet canggih tersebut akan memiliki versi RAM 6GB. Namun rumor itu hilang setelah kita tahu pada saat perilisan beberapa hari lalu bahwa Galaxy Note 7 menggunakan RAM 4GB.

Namun cerita baru hadir dari TENAA. Regulator telekomunikasi China itu baru saja menambahkan pernyataan bahwa akan ada Galaxy Note 7 yang akan memiliki versi RAM 6GB dan memori internal 128GB.

gsmarena_002

Sebagai catatan, seri Note biasanya memiliki spesifikasi yang sama dengan seri Galaxy S karena biasanya phablet tersebut selalu hadir di tahun yang sama dengan seri Galaxy S. Namun jika kabar ini benar, tradisi ini berarti akan terhenti begitu saja di Galaxy Note 7.

Sampai saat ini, belum jelas kapan Galaxy Note 7 versi 6GB ini akan diperkenalkan, dimana versi ini akan dijual, dan berapa harganya. Semuanya masih belum jelas, tapi yang jelas, Telset.id akan memberikan kabar selanjutnya untuk Anda. [FHP/HBS]

SourceGSMArena

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0