telset
spot_img

4 Gadget Pintar Untuk Lindungi Rumah/Kantor Anda

august-smart-lockJAKARTA – Keamanan merupakan hal yang sangat serius bagi telekomuter dan pemilik bisnis kecil dimanapun juga. Padahal, saat ini kita hidup di dunia di mana pencurian terjadi tiap 15 detik sekali. Para pebisnis kecil, biasanya menyimpan peralatan penting seperti laptop. Padahal, device ini rentan sekali dicuri.

Seperti dikutip dari Enterpreneur, ada empat gadget pintar yang berfungsi sebagai alat keamanan pintar. Beberapa diantaranya dipamerkan di ajang CES 2015 di Las Vegas, AS, beberapa waktu lalu. Alat ini bisa membantu mengurangi risiko pencurian secara mandiri.

Piper NV

pipernvMerupakan semacam mata digital dan telinga digital untuk home office ketika penghuni rumah bepergian. Alat ini bisa dikontrol langsung dari handset Android dan iOS. Koneksinya menggunakan wi-fi dengan 180 derajad kamera putar, 1080p HD kamera, serta penggunaan mudah saat malam hari. Harganya US$ 269 tanpa biaya bulanan.

Jika terlalu mahal, ada alternatif alat serupa bernama Canary. alat ini baru diperkenalkan pertama kali di ajang Indiegogo. Canary dibanderol seharga US$ 249.

August Smart Lock

august-smart-lockSmartlock ini mengontrol tamu yang akan berkunjung ke rumah anda. Penggunannya melalui kunci enkripsi. Alat ini juga bisa dikontrol melalui smartphone. Harga US$ 249.

Barska Biometric Fingerprint Safe

barskaMerupakan alat berupa kotak untuk menyimpan semua dokumen penting. Alat ini menyimpan 30 sidik jari berbeda. Berat kotal 25 pon, harganya US$ 199.

Kensington ClickSafe Keyed Laptop Lock

kensington-clicksafeBagi anda yang sering meninggalkan laptop di home office, atau di hotel, alat ini bisa menjadi solusi. Alat ini berupa kunci laptop dengan harga US$ 44.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0