telset

Cara Menggunakan Fitur Quick Shot di Samsung Galaxy Z Flip3

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy Z Flip3 memiliki sebuah fitur kamera unik bernama Quick Shot. Berkat fitur Quick Shot di Galaxy Z Flip3, pengguna bisa mengabadikan foto selfie dengan mudah melalui Cover Screen atau layar yang ada di bagian luar.

Galaxy Z Flip3 juga memiliki layar sekunder di bagian luar, atau bisa disebut sebagai Cover Screen. Layar kecil ini berjenis AMOLED memiliki ukuran seluas 1,9 inci.

Nah, berkat adanya layar sekunder yang disebut Cover Screen ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto selfie tanpa perlu ribet membuka smartphone-nya terlebih dahulu.

Baca Juga: 5 Fitur Canggih Samsung Galaxy Z Flip3

Dengan fitur tersebut, Anda bisa langsung mengambil foto selfie dan melihat preview-nya langsung dari Cover Screen.

Tidak cuma bisa mengambil foto, Quick Shot juga memungkinkan penggunanya untuk merekam video. Jadi bisa membuat video vlog dengan sangat mudah di smartphone lipat ini.

So, di artikel kali ini kami akan membagikan tutorial menggunakan fitur Quick Shot di Galaxy Z Flip3. Yuk disimak cara selengkapnya berikut ini.

Cara Menggunakan Fitur Quick Shot

quick shot galaxy flip3 Cover Screen Z Flip3

Bagi Anda yang masih kebingungan mengenai bagaimana cara menggunakan fitur Quick Shot di kamera Galaxy Z Flip3, berikut kami bagikan tips dan triknya.

  • Untuk mengaktifkan Quick Shot, tekan tombol power sebanyak 2 kali dengan cepat
  • Setelah preview kamera Galaxy Z Flip3 sudah muncul di Cover Screen, berarti mode Quick Shot sudah aktif
  • Untuk mengambil foto, tap sekali di bagian layar
  • Sementara untuk berganti ke kamera ultra wide lakukan swipe ke bawah
  • Kembali ke kamera utama tinggal swipe ke atas
  • Jika Anda ingin beralih ke mode video, tinggal swipe ke kiri atau kanan
  • Sama dengan mengambil foto, untuk merekam video juga tinggal tap sekali di bagian layar
  • Untuk mematikan mode Quick Shot tinggal tekan tombol power sekali

Itu dia tadi sejumlah tips dan trik untuk menggunakan fitur Quick Shot di Galaxy Z Flip3. Kini Anda bisa merasakan pengalaman yang lebih maksimal ketika menggunakan smartphone lipat besutan Samsung tersebut.

Sebagai informasi tambahan, HP lipat terbaru dari Samsung ini memiliki dua kamera di bagian belakang. Kamera utama 12 MP ultra wide dan kamera wide angle 12 MP yang mendukung Dual Pixel AF dan OIS.

Baca Juga: HP Samsung Terbaru 2021

Selain itu, kamera smartphone lipat ini juga sudah bisa melakukan 10x digital zoom, HDR10+ untuk perekaman video dan tracking auto focus. Untuk mencegah lensanya tergores, Samsung juga sudah melapisinya dengan teknologi baru Corning Gorilla Glass DX.

Sementara untuk keperluan selfie, Samsung menyediakan kamera depan yang memiliki resolusi 10 MP. Kami juga sudah merasakan pengalaman langsung menggunakan smartphone lipat ini. Untuk lebih jelasnya Anda bisa simak di artikel review Samsung Galaxy Z Flip3 berikut ini. (HR/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0