Evercoss Resmi Rilis Winner Y Star, Bawa Android 7.0 Nougat

Telset.id, Jakarta – Evercoss hari ini merilis produk terbarunya, Winner Y Star. Smartphone ini di-support dengan beragam teknologi. Salah satunya adalah menggunakan system operasi Android 7.0 Nougat.

Suryadi Willim, Head of Marcom ATL Evercoss mengatakan, Winner Y Star merupakan smartphone 4LTE dengan OS Android Nougat pertama yang dirilis Evercoss. Dengan beragam keunggulan yang dimiliki, kami optimis smartphone ini akan menjadi bintang di kelasnya.

“OS besutan Android ini juga dibekali dengan fitur Multitasking. Untuk diketahui fitur multitasking ini, biasanya sudah tertanam pada smartphone high end. Namun, Google ingin memastikan semua ponsel  Android Nougat mendapatkan fitur multitasking. Dengan fitur ini, pengguna dapat membuka dua aplikasi secara bersamaan dalam satu waktu,” ujar Suryadi di Hotel Mercure Jakarta, Kamis (8/6/2017).

Suryadi juga menjelaskan, kalau keunggulan lainnya dari Evercoss y Star, diklaim hemat paket data internet.

“Paket data internet seringkali dikeluhkan konsumen, karena beragam aplikasi yang dimiliki smartphone Android selalu running,” ungkap Suryadi.

Nah,  Android Nougat ini memiliki fitur data saver yang fungsinya  untuk meminimalisir penggunaan data yang tidak perlu. Terdapat pula fitur notifikasi baru. Pengguna dapat membalas langsung pesan melalui notifikasi tanpa harus membuka aplikasi terlebih dahulu.

Bintang baru dari Evercoss juga hadir dengan desain stylish dan hadir dalam empat variant warna yaitu Hitam, Gold, Biru dan Putih. Tampilan sang super star ini terlihat elegant dan removable battery. Sedangkan untuk mendukung performa, Winner Y Star didukung oleh RAM 2 GB dengan prosesor Quad Core 1.3  GHz

Dalam kesempatan ini juga Winner Y Star ada penawaran khusus penjualan online di Lazada dari tanggal 5-20 Juni dengan harga Rp. 1.299.000 plus free powerbank,” ungkap Suryadi. (MS)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here