telset

Duet Ponsel Jagoan Coolpad Resmi Masuk Indonesia

Telset.id, Jakarta – Setelah resmi diluncurkan di China tahun lalu, Coolpad Max akhirnya resmi menyambangi tanah air pada hari ini, Senin (16/5/2016). Ada dua model yang ditawarkan, yakni Coolpad Max dan Coolpad Max Lite.

Lewat sebuah acara bertajuk “Coolpad Max Global Launch 2016”, peluncuran Coolpad Max di Indonesia sekaligus menjadi bagian dari peluncuran global yang juga digelar di Eropa dan Asia. Indonesia menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang dikunjungi Coolpad Max.

“Tahun ini menandai satu tahun keberadaan kami di Indonesia. Kami berharap Coolpad Max dan Max Lite bisa disukai oleh konsumen di indonesia,” ujar Douglas Li, CEO Coolpad Group dalam acara peluncuran yang berlangsung di Jakarta hari ini.

Coolpad Max merupakan smartphone unggulan Coolpad di tahun 2016, yang sekaligus menandai perubahan fokus perusahaan untuk lebih condong kepada kualitas brand dan teknologi yang lebih baik.

Selain sebuah fitur bernama Dual Space, yang memungkinkan pengguna untuk memisahkan kehidupan personal dan profesional tanpa menggunakan dua smartphone sekaligus, Coolpad Max juga hadir dengan sejumlah fitur unggulan lainnya.

Beberapa diantaranya meliputi bentang layar 5.5 inci FHD, prosesor Snapdragon 617 MSM8952 1.5GHz 64 bit octa-core dengan  RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB dan teknologi enkripsi yang mampu memberi perlindungan pada kedua sisi kehidupan Anda.

Dengan fitur tersebut, setiap data, kontak, foto, video dan aplikasi yang tersimpan dalam smartphone dapat terlindungi tanpa perlu khawatir terjadi kebocoran data.

Di bagian kamera, smartphone dengan ketebalan 7.6mm dan berat 170g ini dipersensenjatai resolusi 13MP di bagian belakang dan 5MP di bagian depan, lengkap dengan teknologi ISOCELL CMOS untuk menghadirkan lebih banyak cahaya.

Selain itu, Coolpad Max juga dilengkapi dengan teknologi Phase Detection Auto Focus (PDAF) untuk fokus yang lebih cepat dan Dual Tone LED Flash untuk hasil foto yang lebih natural.

Untuk meningkatkan keamanannya, Coolpad Max juga membawa teknologi fingerprint terbaru yang diklaim mampu menghadirkan kenyamanan, keamanan, serta keandalan pada perangkat. Selain berfungsi untuk Unlock smartphone, fitur ini juga bisa menjadi shortcut aplikasi, Quick Capture, One Key dial dan banyak lagi.

Coolpad Max mulai tersedia secara pre order pada 10 Juni mendatang di Blibli.com dengan harga Rp 4.9 juta. Setelah Indonesia, India dikabarkan akan menjadi negara berikutnya yang akan bisa mencicipi kehandalan Coolpad Max.

“Kami memilih Indonesia untuk menjadi tempat peluncuran pertama Coolpad Max di Asia Tenggara karena Indonesia merupakan salah satu pasar terbesar bagi Coolpad,” ungkap Jeeves Jiang, CEO Coolpad Indonesia.

Selain Coolpad Max, dalam kesempatan ini Coolpad juga membawa serta Coolpad Max Lite ke tanah air. Tak seperti sang kakak yang masuk kategori flagship, dan menyasar segmen profesional, Max Lite lebih diperuntukkan bagi segmen menengah. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yakni Rp 2,9 juta. [IF/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0