Dibandrol Rp 2,5 Jutaan, Ini 3 Keunggulan Asus Zenfone Max

Telset.id  – Asus mengumumkan ketersediaan Zenfone Max ZC550KL di pasaran Indonesia. Seperti diketahui, Asus Zenfone Max merupakan smartphone yang diperkuat baterai berkapasitas raksasa, sebesar 5.000mAh. Di Indonesia,  saat ini Asus Zenfone 2 Max ZC550KL tersedia di harga Rp2.599 juta. So! Sebelum Anda membelinya kami memiliki beberapa keunggulan yang ditawarkan Zenfone Max.

Berikut 3 Keunggulan yang ditawarkan Asus Zenfone Max.

  1. Baterai Raksasa Sekaligus Sebagai Powerbankasus max

Meski memiliki desain tipis sehingga hanya menyediakan ruang relatif sempit, Asus berhasil menyematkan sebuah baterai raksasa yakni baterai tipe Lithium-polymer non removable sebesar 5.000mAh ke dalamnya.

Zenfone Max dapat bertahan hingga 38 hari, pengguna tidak perlu bolak-balik mengisi ulang baterai Zenfone Max. Tak hanya itu saja, yang menarik, dengan teknologi khusus, baterai 5.000mAh yang tersedia di dalam Zenfone Max juga bisa berfungsi sebagai powerbank bagi smartphone ataupun perangkat lainnya. Cukup sambungkan kedua perangkat lewat konektor micro USB yang disediakan, maka baterai gadget tersebut akan diisi ulang oleh Zenfone Max.

Next page………

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here